Simak Bocoran Fakta Spider-Man: Homecoming 2

Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • http://heroichollywood.com

VIVA.co.id – Belum sampai beberapa hari dirilis, Spider-Man: Homecoming ampuh menarik perhatian masyarakat luas. Sosoknya yang kini diperankan Tom Holland, mampu menciptakan persona Peter Parker yang lebih muda, bertenaga dan identik dengan kelabilan remaja.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Animo manusia laba-laba yang tengah memanas, konon bersamaan dengan isu seputar sekuel terbarunya nanti. Meski masih lama, namun kabarnya telah merebak dari sekarang.

Sekuel pertama Spider-Man versi Tom Holland yang berada satu dunia dengan The Avengers, dipercaya takkan berhenti sampai sini. Akan ada kelanjutannya dengan fakta-fakta sebagai berikut dilansir dari heavy, Kamis 6 Juli 2017.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

1. Sekuel kedua, nama berbeda

Tidak akan ada Spider-Man: Homecoming 2 nantinya, namun bakal terpampang nama lain. Menurut Kevin Feige dari Marvel serta Amy Pascal yang mewakili Sony, "Spider-Man: Subtitle" merupakan tajuk yang bakal diberikan nanti.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

2. Iron Man menghilang, jagoan baru datang

Keberadaan Tony Stark alias Iron Man (diperankan oleh Robert Downey Jr), kemungkinan besar bakal raib di sekuel selanjutnya. Dipastikan oleh pihak penggarap film, karakter protagonis lain dari dunia Marvel akan muncul dan membantu aksi Peter Parker di sekuel terbaru kelak.

3. Rilis setelah Avengers 4

Sekuel kedua Spider-Man dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2019, satu tahun setelah perilisan Avengers: Infinity War, 4 Mei 2018. Meski demikian, Spidey bakal tetap muncul pada sekuel keempat Avengers tersebut.

4. Tom Holland dikontrak untuk tiga film

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Holland bakal tampil dalam tiga film berlatar belakang Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah hadir di Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming, apakah artinya sekuel terbaru nanti adalah penampilan terakhir Holland?

5. Sony ingin buat edisi Spider-Man di luar MCU

Terlepas dari dua sekuel yang telah diputar di layar bioskop, dipastikan edisi Spider-Man selanjutnya bakal difokuskan untuk Peter Parker dan kehidupan personal dirinya. Belum dapat dipastikan, apakah sekuel terbaru nanti akan dialokasikan untuk itu atau ada penggarapan film lain dengan karakter serta latar berbeda. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya