Gara-gara K-Pop, Aura Kasih Mendadak Jadi Lelucon Netizen

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Kalau mengatakan penggemar K-pop itu norak, sebaiknya pikir ulang, karena banyak penggemar  K-pop justru juga berasal dari kalangan selebriti, dan tak jarang mereka juga memiliki banyak penggemar.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Dari Daniel Radcliffe yang ternyata seorang SONE (Sebutan penggemar girlband SNSD), Adele yang menyukai BigBang, Will Smith yang menyukai Wonder Girls, di Indonesia sendiri, ada si cantik dan seksi Aura Kasih yang tiba-tiba ramai dibicarakan karena memberikan komentar pada anggota Super Junior.

Komentar berupa emoticon dengan mata berbentuk hati tersebut mendadak jadi lelucon para ELF (sebutan penggemar Super Junior) yang juga tengah mengikuti siaran live Donghae Super Junior.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"ELF saingan kalian bertambah sama Mbak Aura Kasih. Doi komen di livenya @leedonghae," tulis akun @kpop)_gesrek, 8 Juli 2017.

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar penggemar K-pop lainnya. Sebagian merasa senang karena ternyata ada ELf secantik Aura Kasih, sebagian menanggapi dengan lelucon yang mengatakan mereka tidak akan bisa menjadi saingan Aura Kasih

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

"Apa daya ketika sainganku Aura Kasih," tulis netizen yang disertai tanda patah hati.

"Kelar hidup gue."

"Bakal kalah telak ini mah," imbuh lainnya menimpali,

"Hiks aku mah apa atuh," ujar lainnya.

"Pantes aja pas lagi di Lembang Bandung, gue pakai Yonsei Suju, Mba Aura kaya mesem gitu sama gue, ternyata ini toh mba," ujar lainnya disertai emoticon tertawa.

 

Elf saingain kalian bertambah sama mba aura kasih. Doi komen di livenya @leedonghae -DM

A post shared by Kpop_Gesrek in your area (@kpop_gesrek) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya