Ge Pamungkas Buka-bukaan Honor Mars met Venus

Ge Pamungkas
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor yang lebih dahulu dikenal sebagai stand-up comedian, Ge Pamungkas, kini banyak tampil dalam sejumlah film. Mulai dari Comic 8, Luntang Lantung sampai Negeri Van Oranje, ia lahap habis peran yang ada.

Ge Pamungkas Gagal Malam Pertama karena Gangguan Mistis, Ada Ketawa Kuntilanak

Dalam waktu dekat, film terbaru Ge berjudul Mars met Venus juga akan hadir di layar bioskop. Ia dibagi menjadi dua bagian, yakni Versi Cewek/Venus yang tayang pada 20 Juli 2017 dan Versi Cowok/Mars di tanggal 3 Agustus 2017 mendatang.

Otomatis, pemilik nama lengkap Genrifinadi Pamungkas tersebut, bakal tampil pada kedua sekuel di atas. Berbicara soal honor, Ge tak sungkan untuk membeberkan harga yang ia dapat.

7 Artis yang Sempat Dituduh Lecehkan Agama Islam, Terakhir Putri Anne

"Oh, kalau bayaran sih mahal," ujarnya, di kantor VIVA.co.id, kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa 18 Juli 2017.

Meski demikian, Ge menampik jumlah pasti yang masuk ke dalam sakunya. Ia hanya menyebutkan kisaran saja.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

"Enggak, enggak sampai miliaran. Mahal, ratusan sih," kata juara 1 Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim dua itu

Dengan bayaran yang menggiurkan, hal tersebut tak membikin Ge semata-mata melupakan kiprah terdahulunya sebagai stand-up comedian. Selagi mampu, ia ingin menjalankan akting dan melawak secara seimbang.

"Walaupun gue sudah main beberapa film, tetapi ada perasaan yang tak dapat tergantikan ketika melakukan stand-up comedy.," tuturnya.

Mars met Venus dibagi menjadi due sekuel. Ia bakal beradu akting dengan aktris Pamela Bowie sebagai pasangan yang berencana untuk menikah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya