Surat Terbuka Ge Pamungkas Sampai Alasan Nita Gunawan Pindah Agama

Ge Pamungkas
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Komika Ge Pamungkas membuat video cosplay sebagai dukun untuk menantang Pesulap Merah. Di sisi lain, Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan alasan perceraiannya dengan sang suami.

Dibintangi Nita Gunawan, Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang hari Kamis 1 September 2022. Mulai dari tantangan Ge Pamungkas untuk Pesulap Merah hingga Alasan Nita Gunawan pindah agama.

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA, pada Kamis 1 September 2022.

Pesulap Merah Kirim Karangan Bunga ke Gus Samsudin yang Ditahan Gegara Konten Sesat

1. Surat Terbuka dari Ge Pamungkas untuk Pesulap Merah

Ge Pamungkas.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi
4 Kontroversi Gus Samsudin, Dalang Konten Ajaran Sesat Tukar Pasangan

Perseteruan antara para dukun dan Pesulap Merah memang masih menarik perhatian publik. Pasalnya, persoalan yang mulanya berasal dari niat pribadi Pesulap Merah yang ingin memberikan edukasi kepada masyarakat justru berakhir pada laporan-laporan ke pihak yang berwajib. Mengikuti badai perdukunan, komika Ge Pamungkas membuat surat terbuka untuk Pesulap Merah atau Marcel Radival melalui unggahan di akun Instagramnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ririn Dwi Ariyanti Bertahun-tahun Gak Pernah Ngomong dengan Aldi

Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram @ririndwiariyanti

Nama Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini kembali mencuat ke permukaan publik lantaran dirinya yang akhirnya mengungkapkan alasan rumah tangganya dengan Aldi Bragi sang mantan suami harus selesai di tengah-tengah jalan atau bercerai.  

Sebelumnya, alasan perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi memang masih simpang siur dan belum diketahui pasti apa penyebabnya. Namun pada akhirnya terkuak alasan yang sebenarnya yang pada akhirnya membuat Ririn berpisah dalam rumah tangganya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Penyebab Cerai dari Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram @ririndwiariyanti

Pengadilan Agama Jakarta Selatan diketahui telah menetapkan keputusan cerai antara Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi pada akhir 2021 lalu. Meski tak menyebut secara detail alasan di balik gugatan cerai Ririn kepada Aldi Bragi kala itu, belum lama ini pesinetron itu mengungkap kondisi biduk rumah tangganya dengan Aldi kala itu. Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti diketahui telah menikah selama 10 tahun lamanya. Meski begitu, Ririn Dwi Arianty merasa tidak seperti telah menikah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Angelina Sondakh Buka Suara Usai Dikaitkan dengan Kasus Brigadir J

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Nama Angelina Sondakh belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kasus kematian Brigadir J di mana salah satu tersangka yakni Putri Candrawathi yang belum ditahan. 

Salah satu alasannya lantaran Putri masih memiliki anak kecil. Kasus tersebut, kemudian mengingatkan publik akan kasus Angelina Sondakh beberapa waktu lalu. Angelina Sondakh diketahui harus mendekam di penjara akibat tersandung kasus korupsi Wisma Atlet di Palembang. Kala itu, Angelina Sondakh harus mendekam di penjara namun sang anak masih balita.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sangat Personal, Ini Alasan Nita Gunawan Pindah Agama

Nita Gunawan

Photo :
  • Tangkapan layar

Nama Nita Gunawan sempat menarik perhatian publik setelah rumor yang menyebutkan dirinya yang menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Meski tak terbukti, pasca kabar heboh tersebut membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadi Nita Gunawan. Termasuk tentang agama yang dianut oleh Nita Gunawan. Terbaru Nita Gunawan mengungkap kepercayaan yang dianutnya di hadapan Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya