Pamer Bulu Ketiak, Gigi Hadid Justru Tuai Pujian

Gigi Hadid
Sumber :
  • ET online

VIVA – Disaat banyak orang berlomba-lomba membuat bagian ketiaknya halus tanpa rambut bak model dalam iklan, si cantik Gigi Hadid justru menunjukkan hal sebaliknya. Kekasih Zayn Malik ini justru pamer rambut ketiaknya dalam sebuah video untuk majalah.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilansir ET online, Selasa 12 Desember 2017 wanita 22 tahun tersebut terlibat proyek dalam kalender LOVE magazine. Seperti biasa Gigi terlihat menawan dalam pakaian olahraga berwarna merah.

Di video yang disutradarai oleh Phil Poynter tersebut, Gigi tampak seksi, rias mata smokey, lisptik merah tua, rambut basah berantakan, dan tentunya rambut di bagian ketiak yang langsung mencuri perhatian. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dalam video itu Gigi pamer otot perutnya yang jelas terlihat di balik atasan model crop, dia juga melakukan berbagai gerakan yang biasa digunakan saat latihan, seperti lari, tinju, voli dan peregangan. 

"Aku suka melihat video orang lain. Video ini merayakan epik manusia dan selalu mendorong melewati batas. Lingkaran mode adalah keluarga, jadi LOVE Advent seolah semacam merasakan Buku Liburan Tahunan. Guru utama mode," kata Gigi dalam video tersebut. 

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Tahun 2017 bagi Hadid merupakan zaman keemasannya, dia disebut sebagai model dengan bayaran tertinggi, dan di tahun ini juga hubungannya dengan Zayn telah menginjak usia dua tahun. 

Dan entah rambut ketiak Gigi asli atau tidak, rambut ketiak Gigi menjadi pusat perhatian warganet di Indonesia, yang videonya diposting salah satu akun gosip. Mereka memberikan beragam komentar lucu karena video ini. 

"Lah kalau dia mah mau keteknya brekele, kribo, seksi mah seksi aja, coba gue??," kata warganet, "Gigi Hadid mau bulu keteknya panjang kek rambutnya Rapunzel juga orang ga jijik liatnya, lah kita baru tumbuh secuil aja orang udah geli," imbuh lainnya," "semoga jadi tren, biar eyke ga perlu cukuran lagi," kata warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya