Kekasih Jadi Brand Ambassador Lini Kosmetik Ivan Gunawan

Faye Malisorn (tengah) jadi brand ambassador kosmetik Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Ivan Gunawan alias Igun meluncurkan seri terbaru lini kosmetik miliknya yang diberi nama Fatamorgana. Dia pun menggaet kekasihnya Faye Malisorn sebagai brand ambassador lini make-up tersebut.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

"Awalnya saya lihat dia di-explore Instagram dua tahun lalu dan sejak pertama lihat dia jadi suka," kata Igun di Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Dia menjelaskan, alasannya memilih model cantik asal Thailand itu memang karena kecantikannya yang alami. Menurutnya, wanita dengan panggilan Mali itu sangat cocok menjadi duta dari lini kosmetik terbaru miliknya.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Igun mengungkapkan, sebenarnya sudah menginginkan Mali sebagai brand ambassador Ivan Gunawan Cosmetic sejak seri Under The Star diluncurkan. Namun, hal itu terpaksa batal karena masalah perizinan.

"Sebenarnya pengennya sejak awal peluncuran, tapi enggak bisa. Kami punya banyak prosedur yang harus diurus terutama dalam urusan visa dan baru bisa terlaksana sekarang," katanya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Di sisi lain, Mali yang hadir mengenakan modest wear berwarna kuning pun menyambut baik tawaran Igun. Dia mengaku sering memakai kosmetik ciptaan Igun setiap hari karena nyaman.

"Dia minta saya menjadi brand ambassador untuk Ivan Gunawan Cosmetic dan saya jawab iya langsung. Saya gunakan setiap hari, meski udara panas tapi enggak luntur. Saya juga suka lipstiknya, warnanya tahan lama," tutur dia.

Baca juga:

Igun Jual Baju Lebaran yang Bisa Dikreasikan Sesuka Kamu

Meski menggunakan wanita Thailand sebagai brand ambassador untuk koleksi lini kosmetik Fatamorgana, Igun mengaku terinspirasi wanita Indonesia. Dia mengklaim bahwa produknya tersebut tidak tebal dan tak berubah warna serta tahan lama saat dikenakan.

"Fatamorgana itu seru eyeshadow-nya, ada birunya sedikit. Ada juga tambahan tiga lipstik matte dan moist dan dua blush on. Next season foundation, ada loose powder dan compact powder akan aku keluarkan," kata Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya