Model Hailey Baldwin Dituduh Operasi Plastik

Hailey Baldwin
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Model Hailey Baldwin mengaku kerabat ibunya sering mencurigai dirinya melakukan operasi plastik pada hidung dan bibir. Bahkan, mereka sering menelpon secara rutin hanya sekadar mempertanyakan perbedaan pada wajahnya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Semua orang benar-benar berpikir aku sudah operasi plastik. Keluarga ibu saya menelepon dan mereka mempertanyakan apakah aku melakukannya pada bibir dan hidungku," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Wanita berusia 19 tahun itu mengatakan, apakah dia perlu ke dokter dan memintanya memeriksa wajahnya asli atau tidak, untuk memberitahu kebenaran kepada orang yang menuduhnya melakukan operasi plastik. Menurut dia, jika terjadi perubahan pada wajahnya, itu karena dia tumbuh lebih dewasa.

TERPOPULER: Nama Islami Clara Shinta Hingga Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina

"Aku terlihat berbeda daripada ketika remaja tapi masih wajah yang sama," ujarnya.

Selain keluarganya, sahabat Kendall Jenner dan Gigi Hadid itu menuturkan, banyak netizen di media sosial mempertanyakan hal yang sama, bahkan berkomentar pedas mengenai penampilannya. Dia mengaku dan memahami, media sosial telah membuat orang lain memperhatikan figur publik lebih mudah dan bisa berkomentar semaunya.

Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina, Justin Bieber Bela Israel

"Ini bukan perasaan terbaik tapi terus datang sehingga Anda hanya harus menerimanya dan melanjutkan hidup," ucapnya.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024