Item Wajib Punya untuk Padu Padan Busana Muslim dan Lurik

Koleksi lurik Lulu Lutfi Labibi
Sumber :
  • instagram.com/lululutfilabibi

VIVA.co.id – Saat ini mengenakan koleksi dari kain lurik atau wastra nusantara menjadi pilihan banyak orang. Tidak hanya terlihat nasionalis, Anda juga terlihat lebih elegan dan menarik.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Dan untuk pemakaian koleksi lurik di kalangan wanita Muslim, membutuhkan padu padan. Ini agar busana lurik yang dikenakan tidak terlihat heboh.

Desainer lurik Lulu Lutfi Labibi menyarankan, untuk memakai lurik dalam tampilan santun atau busana muslim harus memiliki item dasar. Salah satu dari item fesyen tersebut adalah kemeja putih.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

"Tidak dimungkiri banyak juga saat ini wanita mengenakan lurik khususnya wanita muslimah. Untuk tampil gaya mereka harus memiliki item fesyen yang dasar seperti kemeja putih," ujar Lulu kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan, mengenakan baju manset untuk memadukan lurik sangat salah. Sebab, hal tersebut akan terlihat aneh dan kurang sesuai dengan kaidah.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran
 

• Menggaris Kamis. #lululutfilabibi #lululutfilabibistudio

A post shared by LULU LUTFI LABIBI (@lululutfilabibi) on

Selain kemeja putih, Anda juga harus memiliki kemeja hitam. Kemeja yang dipilih bisa menjadi  baju dalaman sehingga Anda dapat menampilkan gaya yang modis namun tetap santun.

"Kemeja hitam juga perlu punya menurut saya. Itu karena bisa menjadi item fesyen lain sebagai pengganti baju manset sehingga Anda bisa tampil modis tapi tetap santun," ucap Lulu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya