Eva Longoria Bakal Pamer Baju di New York Fashion Week

Eva Longoria
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kedekatannya dengan penyanyi yang kemudian banting setir menjadi desainer, Victoria Beckham membuat aktris Eva Longoria tertarik terjun di bisnis serupa. Entah itu, karena pengaruh dari istri David Beckham, atau karena kecintaannya pada mode, Eva akan segera meluncurkan lini fesyen sendiri.

6 Pesohor Ngaku Suka Gaya Bercinta BDSM, Dicambuk, Dipukul Hingga Bau Darah

Lini pakaian dengan nama Kia Style 360 akan debut di New York Fashion Week pada 13 September mendatang. Dan, koleksinya diklaim memiliki harga terjangkau.

Dikutip dari People, Selasa 29 Agustus 2017, aktris 42 tahun ini bukan kali pertama terjun ke dunia mode. Tahun lalu, dia berkolaborasi dengan The Limited mengeluarkan lini pakaian, yang dijual di 250 toko pakaian seluruh Amerika Serikat. Dia juga menjual pakaian secara daring.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

"Banyak orang terus bertanya kepada saya mengapa butuh waktu lama untuk membuat lini pakaian, padahal saya sudah lama ingin melakukannya," kata dia.

Lebih lanjut, bintang Desperate Housewives ini mengaku banyak mendapat tawaran untuk menggunakan namanya dalam koleksi pakaian. Namun, dia justru ingin terlibat dalam proses desain hingga cetak.

Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

"Dan, untuk melakukan itu adalah pekerjaan penuh waktu," ujar Eva.

Bukan hanya dia yang menjadi pendatang baru di NYFW tahun ini, ada beberapa nama lain yang akan meramaikan ajang mode bergengsi dunia tersebut. Misalnya, enam desainer Indonesia yang akan unjuk gigi dengan masing-masing membawa 12-13 baju.

Dengan tema Indonesia Diversity, Dian Pelangi, Barli Asmara, Catherine Njoo, Melia Wijaya, Vivi Zubedi, dan Doris Dorothea akan tampil pada 7 September 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya