Suasana Bar Bergaya Klasik Hadir di London Fashion Week

Suasana bar klasik di London Fashion Week
Sumber :
  • Instagram Emilia Wickstead

VIVA.co.id – Desainer kenamaan Emilia Wickstead menampilkan karya terbaiknya di ajang London Fashion Week (LFW). Perancang asal New Zealand ini menampilkan koleksi yang apik dan klasik untuk musim semi dan panas 2018.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Emilia menampilkan koleksinya di sebuah bangunan art deco yang tidak jauh dari kota London yakni di Hotel Four Seasons. Seolah ingin menyatukan konsep, Emilia menciptakan sebuah suasana yang  berada pada bangunan sisa-sisa Romawi di Londinium, London.

Dalam beberapa koleksinya, sang perancang juga terinspirasi oleh sebuah suasana bar yang kaya akan berbagai elemen, seperti angin, air, dan api. Setiap karyanya disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas dan tidak membatasi ruang gerak.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

"Saya sedang memikirkan Cotton Club, the Savoy, the Harlem Renaissance. Dan orang-orang itu pindah dari Deep South ke Harlem, dan sedang menari, bernyanyi serta menulis puisi karena saya menginginkan pakaian yang mencerminkan kebutuhan akan gerakan," kata Wickstead seperti yang dilansir Vogue.

Dalam koleksinya, terdapat beberapa item fesyen yang begitu menonjol, seperti celana panjang, rok, gaun, celana high waist, dan jumpsuit dramatis. Menurut sang perancang, koleksi tersebut sangat cocok untuk menggambarkan ekspresi diri dan memberi kesan glamor.

Di Ajang London Fashion Week Ivan Gunawan Siap Hadirkan Busana Terinspirasi Mawar di Kastil Inggris

Tidak sebatas itu, sang perancang juga menghadirkan siluet modern yang beragam seperti gaun waisted berwarna merah dan baju berleher rendah yang memberi kesan seksi. Koleksi tersebut juga disertai detail titik-titik, manik-manik dari mutiara dan payet.

Bila dilihat, karya Wickstead sedikit berubah dari ciri khasnya yang terdahulu yang selalu bermain dengan ballgown, rok balon, dan adibusana. Kali ini koleksi Wickstead lebih mudah dikenakan dan simpel karena didominasi bahan organza dengan warna yang cukup tajam.

Ivan Gunawan di Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

 Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Seperti apa koleksinya? Yuk diintip!

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023