Rahasia Riasan Cantik Alami Gal Gadot

Gal Gadot
Sumber :
  • instagram.com/gal_gadot/

VIVA.co.id – Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, memiliki kecantikan yang diinginkan banyak wanita. Penampilannya pun selalu mencuri perhatian.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Salah satunya saat dia menghadiri sebuah acara di 92nd Street Y New York City pada 1 Oktober 2017. Wanita berusia 32 tahun ini tampil flawless dengan riasan modern bernuansa alam.

Meski terlihat sederhana, tapi riasan tersebut sempurna karena membuat kulitnya menjadi lembut dan tidak berminyak. Riasan sederhana, namun flawless itu adalah hasil karya Matin.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Dikutip dari Us Magazine, Rabu, 4 Oktober 2017, penata rias Gadot ini pun membocorkan rahasia kulit dewy aktris asal Israel itu. Matin mengaplikasikan produk minyak khusus asal Paris pada wajah dan tubuh Gadot.

Setelah itu, Matin mengoleskan masker gel yang menghidrasi dan serum mata di bawah mata dan tulang pipi. Kemudian, dia memulaskan lip balm ke bibirnya dan membiarkan semuanya meresap selama beberapa menit.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Kemudian, Matin mengaplikasikan foundation dengan menggunakan spons basah pada wajah bintang Justice League tersebut. Matin menerapkan warna netral seperti warna cokelat pada kelopak mata. Setelahnya, dia memulaskan eyeliner gel di bulu mata dan menambahkan concealer hanya pada sudut mata bagian dalam.

Agar bentuk wajah lebih proporsional, Matin menerapkan contouring yang halus. Dia juga memberikan taburan highlighter berwarna emas di atas tulang pipi. Selanjutnya, Matin mengaplikasikan foundation khusus badan di seluruh tubuh ibu dua anak itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya