Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Gal Gadot
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Salah satunya adalah tentang reaksi Gal Gadot menghadapi kritik menyusul laporan keterlibatannya dalam mengorganisir pemutaran film di AS yang menggambarkan serangan 7 Oktober terhadap Israel oleh militan Hamas.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 28 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 28 November 2023:

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

1. Sepi Penonton, Gal Gadot Tak Hadir di Pemutaran Film Propaganda Israel yang Ia Cetus

Gal Gadot

Photo :
  • istimewa

Aktris Israel Gal Gadot menghadapi kritik menyusul laporan keterlibatannya dalam mengorganisir pemutaran film di AS yang menggambarkan serangan 7 Oktober terhadap Israel oleh militan Hamas karena dia tidak mengakui pengalaman pahit para warga Palestina.

Acara pemutaran film yang berlokasi di Los Angeles, AS itu menghadapi rendahnya kehadiran para tamu yang diundang, dengan kursi kosong dan tidak adanya penampilan selebriti yang diantisipasi.

Film ‘propaganda’ tersebut berjudul “Bearing Witness To the October 7th Masscre”, yang menceritakan pecahnya perang Hamas-Israel pada 7 Oktober lalu, dari kacamata pihak Israel. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Potret Arina Winarto, Mantan Istri Calon Suami BCL Tiko Aryawardhana

Arina Winarto dan mantan suami Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Ist

Sosok Arina Winarto belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran dia adalah mantan istri dari Tiko Aryawardhana. Diketahui bahwa Tiko bakal segera menggelar pesta pernikahan dengan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL di Pulau Dewata Bali.

Lantas, seperti apa sosok Arina Winarto ini, dan apa pekerjaanya? Berikut ini potret kebersamaan Arina Winarto dengan mantan suaminya Tiko Aryawardhana. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Fakta-fakta Tiko Aryawardhana, Duda yang Digadang-gadang Jadi Calon Suami BCL

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Linkedin dan Instagram

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL tengah disorot lantaran dikabarkan akan menikah lagi. Sosok pria yang diduga akan menjadi pelabuhan hati BCL usai menjanda selama 4 tahun adalah Tiko Pradipta Aryawardhana.

Meski belum ada konfirmasi baik dari BCL maupun Tiko, namun keduanya dikabarkan bakal menikah di akhir tahun 2023 ini. Berikut ini fakta-fakta tentang Tiko Aryawardhana yang digadang-gadang menjadi calon suami BCL. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Profil Belinda MasterChef Indonesia, Pemenang Season 11 yang Kemenangannya Tuai Kontroversi

Pemenang MasterChef Indonesia season 11 yakni Belinda Christina atau yang kerap disapa Belinda menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari kemenangannya yang dianggap tidak tepat dalam ajang masak bergengsi tersebut.

Seperti diketahui Belinda Christina telah dinobatkan sebagai juara MasterChef Indonesia season 11 dalam tayangan acara pada Minggu, 26 November 2023 yang diadakan di salah satu televisi swasta.

Dalam momen terakhir meyambut kemenangannya itu, Belinda sukses mengalahkan pesaingnya Rizkisyah Putra Singarimbun atau yang kerap disapa Kiki. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya