Seru-seruan Makan di Tenda Kemah

Kafe tenda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tak perlu menjadi anak gunung atau mendaki gunung untuk merasakan sensasi tinggal dalam tenda. Buat kamu-kamu yang ingin merasakan tinggal dan menghabiskan waktu di tenda, kalian dapat menemukan semuanya di sebuah tempat makan di bilangan Bekasi, Jawa Barat. 

Pengemudi Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Kesal karena Israel Tutup Perbatasan

Seven Summit Kedai Merapi, tempat terlihat cukup unik. Di tengah-tengah menjamurnya kafe ata kedai gaul, yang diminati anak-anak remaja di daerah Grand Galaxy City, justru tempat ini tampil beda. Kedai ini memasang enam tenda yang berjajar rapi di bagian depan sebuah ruko.

Sama seperti tempat makan pada umumnya, cukup duduk, memilih di mana tenda yang akan ditempati. Karyawan kedai akan datang membawakan kertas pemesanan. Namun, karena hanya ada enam tenda, pengunjung yang datang harus bersabar bila tidak mendapat tempat. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Uniknya, kalau di restoran atau kafe kita dimanjakan dengan tempat yang nyaman, lengkap dengan pendingin udara, lampu yang unik, bangku yang nyaman untuk ngobrol berlama-lama. Tidak demikian di sini. 

Di dalam tenda hanya terdapat satu meja pendek, dan di bagian atasnya terdapat lampu kecil mirip seperti lampu darurat, kemudian kipas portable mini, dan tikar di bagian bawah. Meski sempit, tempat ini cukup nyaman untuk berdua hingga empat orang. 

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

Minuman di Kedai Merapi

Menu yang ditawarkan juga cukup sederhana dengan harga merakyat. Mulai dari roti bakar, pisang bakar, jagung bakar, burger, spageti, pizza mi. Dengan pilihan minum seperti virgin mojito, es teh leci, dan kopi.

Urusan rasa, bisa dibilang cukup lumayan, apalagi dengan harga yang dibanderol relatif murah. Terlebih karena makanan yang dijajakan cukup familiar dengan lidah anak muda. 

Yang perlu diingat adalah, karena konsep tempat ini adalah piknik di gunung, jangan berharap bisa merokok dan mendapat sinyal WiFi. Jadi untuk kalian yang datang ke sini, berniatlah seperti hendak naik gunung. 

Menu di Kedai Merapi

Info Resto
Seven Summit- Kedai Merapi
Depan Rukan Grand Galaxy City
Blok RGG 31, Bekasi, Jawa Barat

Harga      : Rp 5.000-Rp 15.000
Fasilitas  : kipas portable, lampu mini emergency
Pembayaran : tunai
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya