Wahana Hunger Games akan Dibuka di Pulau Jeju

Hunger game
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id – Sebuah taman bermain dengan tema "Hunger Games" akan dibuka pada tahun 2019 di Pulau Jeju, Korea Selatan. Lionsgate Movie World akan menjadi taman hiburan dengan tema seputar film Lionsgate yang terkenal, seperti The Hunger Games, Now You See Me, film Robin Hood, yang akan tayang 2018 mendatang, dan Twilight.

Cuma Tunjukkan KTP Jabodetabek Dapat Harga Khusus di The Jungle

Dilansir dari laman Asia One, Kamis 17 Agustus 2017, Lionsgate bekerja sama dengan Landing Jeju Development Co., Ltd akan membangun taman hiburan tersebut di dalam resor Jeju Shinhwa World. Taman hiburan ini akan menjadi pusat dari Jeju Shinhwa World, yang memadukan berbagai resor liburan di sekitar Pulau Jeju.

Taman yang dibangun di atas tanah seluas 122.000 meter persegi ini akan memiliki zona yang berbeda. Jalanan dan kota dari film-film tersebut akan dibuat kembali. Di sana juga akan ada kafe, restoran, toko suvenir, dan pertunjukan dengan tema film-film Lionsgate.

Main Monkey Bars Penyebab Arsy Hermansyah Jatuh, Pakar Ungkap Risiko Cedera Mengintai

Konstruksi untuk Lionsgate Movie World dijadwalkan dimulai pada 2018, dan diperkirakan akan dibuka untuk umum pada 2019. Pengumuman tentang atraksi taman hiburan Hunger Games ini bertepatan dengan ulang tahun artis film tersebut, Jennifer Lawrence, 15 Agustus 2017 lalu. (one)

 
Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer
Taman Sambas Asri

10 Taman Cantik Tempat Bermain Ramah Anak di Jakarta, Masuknya Gratis!

Jakarta, ibukota yang dinamis, tak hanya dikenal sebagai pusat kota tetapi juga memiliki sejumlah taman bermain yang ramah anak dan keluarga dan masuknya gratis loh!

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023