Banyak Paket Wisata di Japan Travel Fair

Japan Travel Fair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Japan National Tourism Organization menggelar pameran Japan Travel Fair di Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta, hari ini, Jumat 25 Agustus 2017.

Obsesi Jepang Jadi Negara Paling Ingin Dikunjungi di Dunia

Pada hari pembukaan hari ini para pengunjung berburu tiket pesawat dan paket wisata ke berbagai kota di Jepang. Ada beragam paket-paket wisata menarik yang ditawarkan dalam ajang ini seperti promo tiket pesawat dari Jakarta ke Jepang mulai dari Rp3,9 juta dari Japan Airlines. Sedangkan maskapai internasional lainnya memberikan promo tiket ke kota-kota Jepang mulai dari Rp5 juta.

"Jadwal penerbangan hingga Juni 2018, (harga) tergantung dari maskapai penerbangan, dan tergantung dari kelasnya," kata salah satu SPG H.I.S. Tour & Travel Indonesia kepada VIVA.co.id, Jumat 25 Agustus 2017.

Coba 4 Destinasi Alternatif Ini Yuk Saat ke Jepang, Dijamin Seru

Di sini Anda juga bisa membeli tiket kereta Jepang atau Japan Rail Pass (JR Pass) selama tujuh hari sebesar Rp5,56 juta untuk dewasa, dan Rp1,74 juta untuk anak-anak. Paket JR Pass selama 14 hari sebesar Rp7,12 juta untuk dewasa dan Rp2,78 juta untuk anak-anak.

Di sini juga ditawarkan banyak paket wisata ke Jepang, seperti “Tokyo Snow Sakura" lima hari empat malam dengan jadwal keberangkatan 15-19 Februari 2018 sebesar Rp17.850.000 net/pax dengan minimum 20 pax. Harga tersebut belum termasuk biaya pembuatan visa, paspor, asuransi perjalanan, airport tax. 

Berburu Tiket Murah ke Jepang di Travel Fair

Bagi masyarakat yang merupakan nasabah Bank HSBC, pihaknya akan memberikan program spesial bagi nasabah setianya seperti pemberian cashback hingga Rp1 juta yang akan diberikan setiap harinya.

Selain itu, juga akan ada acara undian berhadiah bagi semua pengunjung setiap maskapai, kemudian bagi yang membeli tiket hotel dan produk Jepang akan mendapatkan hadiah langsung dari Panasonic, dan G-Shock.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung hingga 27 Agustus 2017 ini juga akan menyuguhkan pertunjukan menarik atraksi ninja, talkshow dari para blogger. Artis Nicholas Saputra akan melakukan story telling, serta ada pertunjukan musik dari JKT48. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya