Suzuki Rilis Motor Anyar 24 September, Satria Terbaru?

Suzuki Satria FU150 Injeksi. Ilustrasi.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA.co.id – Setelah sukses meluncurkan GSX-R 150 dan GSX-S 150 memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), November 2016 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua kini mengaku siap meluncurkan produk terbaru.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Diduga kuat, motor tersebut merupakan Satria edisi terbaru dengan sejumlah penyegaran. Bahkan, sejumlah foto yang beredar di media sosial sudah memperlihatkan jika Suzuki siap memberi tampilan baru pada motor 'ayam jago' nya itu.

Berdasarkan undangan yang diterima, perusahaan asal otomotif asal Jepang ini siap menghadirkan produk barunya pada Minggu, 24 September 2017 mendatang, di ajang event Bursa Motor (BurTor), SCBD Lot 17, Jakarta Selatan. Lantas benarkah Satria terbaru?

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Mengkonfirmasi kebenaran tersebut, Departement Head Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya, enggan berkomentar banyak. Ia hanya menyebut, salah satu motor andalannya ini siap menjadi pilihan konsumen Tanah Air.

"Sudah ada undangannya untuk hari Minggu kan, nanti lihat saja. Kami punya acara di BurTor," kata Yohan kepada VIVA.co.id, Jumat 22 September 2017.

Punya Desain Tak Biasa, Setang Motor Ini Jadi Sorotan Warganet

Sementara berdasarkan undangan yang disampaikan pihak Suzuki, mereka juga mengundang komunitas untuk memeriahkan peluncuran produk barunya itu. 

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022