Bocah Sembilan Tahun Curi Bus dan Dipakai Kebut-kebutan

Bocah sembilan tahun mencuri bus.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Peristiwa menghebohkan terjadi di sebuah jalan raya di Guangzhou, Tiongkok. Banyak pengguna jalan ketakutan setelah mendapati sebuah bus yang bergerak liar, ngebut, dan meliak-liuk di tengah padatnya lalu lintas. Bus itu ternyata dikemudikan seorang bocah berusia sembilan tahun.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Tak mau mengambil risiko, banyak pengguna jalan kemudian meminta bocah itu untuk menepikan kendaraannya. Seorang pengguna jalan lain kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Dalam waktu singkat, polisi setempat pun tiba dan langsung mengamankan bocah tersebut. Demikian dilansir Shanghaiist, Selasa 4 Juli 2017.

Selidik punya selidik, rupanya bocah itu berhasil mencuri bus dengan cara memecahkan jendela bus. Bus lalu dikemudikan sekira pukul 14.00, siang. Berdasarkan keterangan seorang saksi mata, bocah itu memang nampak piawai mengemudikan bus. Selama 40 menit dia berada di atas bus dan berhasil menghindari tabrakan demi tabrakan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Di kantor polisi, bocah itu tak mengakui jika dirinya disebut telah mencuri bus. Sepanjang interogasi pula dia merasa takut dan selalu menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Akhirnya polisi mengembalikan bocah itu ke orangtuanya, tanpa ada tuduhan melakukan tindakan kejahatan apa pun.

Peristiwa yang terjadi di jalanan Guangzhou, Tiongkok ini tengah viral di China. Rekaman detik-detik bocah itu saat berkendara juga berhasil diabadikan kamera, dan langsung diunggah ke jagad maya. (mus)

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor
Area parkir rumah sakit di Inggris yang larang mobil listrik

Parkiran Rumah Sakit Ini Sediakan SPKLU, tapi Mobil Listrik Dilarang Masuk

Pengemudi disambut dengan rambu Kendaraan Listrik Dilarang Parkir, tepat di luar lokasi.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024