Film The Avengers 4 Mulai Disiapkan

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • comic book movie

VIVA.co.id – Belum tuntas merilis semua trailer Avengers: Infinity War, sutradara Russo Bersaudara telah mempersiapkan sekuel berikut untuk film para jagoan jelmaan komik Marvel itu. Kakak beradik itu memposting sebuah gambar yang menyiratkan tentang film The Avengers 4.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat 11 Agustus 2017, mereka memposting foto tersebut di akun Instagram @Therussobrothers. Di postingan tersebut, terlihat sebuah sarung tangan berwarna ungu bertuliskan angka 4.

Tak diketahui sarung tangan tersebut milik siapa. Namun, menurut para warganet fans Marvel, sarung tangan itu antara milik Kapten Amerika atau karakter penjahat Kang the Conqueror.
 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin
 

Beginning the end.

A post shared by The Russo Brothers (@therussobrothers) on

Pihak Marvel sendiri masih belum merilis judul dari The Avengers 4. Hal tersebut disebabkan karena judul dari Avengers 4 itu sendiri akan menjadi spoiler jika dirilis sekarang. Petunjuk yang ada, Avengers 4 akan tayang mulai 2019, yaitu dua bulan sebelum sequel Spiderman Homecoming tayang.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bos Marvel Studio, Kevin Faige, cuma mengungkapkan apa yang akan terjadi di Avengers Infinity War adalah sebuah klimaks dari beberapa film sebelumnya. Sehingga, menurutnya, film setelah Infinity War akan menjadi sesuatu yang berbeda.

"Apa yang terhadi setelah Infinity Wars mungkin akan menjadi phase baru yang berbeda, kami belum tahu, mungkin ini akan jadi suatu hal baru," kata Faige.  

Avengers Infinity War direncanakan tayang mulai 4 Mei 2018. Sedangkan untuk Avengers 4 bakal disiarkan pada tahun berikutnya, 3 Mei 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya