Plot Sekuel Film Terbaru Bocor, James Bond Akhirnya Menikah

Daniel Craig
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Bagi penggemar film agen rahasia Inggris, James Bond, ada sedikit bocoran mengenai plot cerita yang akan ditampilkan dalam film terbaru Bond yang diprediksi berjudul 'Bond 25' tersebut.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dilansir dari Telegraph, dalam filmnya kali ini, Bond diceritakan akan melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita setelah resmi keluar dari pekerjaannya sebagai agen rahasia di bawah komando MI6.

“Bond berhenti dari dinas rahasia, dia jatuh cinta dan menikah,” ujar sebuah sumber.

Netflix Gandeng Aktor Kim Woo Bin Dalam Film Terbaru Black Knight

Namun, kebahagiaan Bond dalam film ini tak akan berlangsung lama, karena dia akan kembali menjadi agen rahasia setelah istrinya tersebut dibunuh.

Meski tak merinci lebih jauh mengenai bocoran plot cerita dalam film terbaru James Bond tersebut, sumber itu memastikan bahwa dari segi plot cerita, film 'Bond 25' ini akan bisa memukau penonton. Selain itu, film tersebut membuat penonton tak akan rela ketinggalan jalan cerita serta adegan-adegan seru di dalamnya.

Cara Beby Tsabina dan Febby Rastanty Bangun Chemistry Demi Cherish & Ruelle

Diketahui, aktor Daniel Craig selaku pemeran James Bond sebelumnya sudah mengonfirmasi mengenai niatnya untuk kembali memerankan agen rahasia yang telah melegenda tersebut.

Meskipun sebelumnya sempat tersiar kabar jika dia memutuskan untuk berhenti berperan sebagai Bond, akhirnya Craig bersedia untuk tetap memegang rekor sejarah sebagai sosok Bond terlama sepanjang sejarah film itu.

“Saya tidak sabar lagi (menjadi Bond),” ujar Craig dalam sebuah wawancara. (art)

Bulan September sudah kita masuki. Berbagai film horor dan thriller sudah siap menyambut kita. Berikut cuplikan film-film yang tak boleh dilewatkan sepanjang September 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya