Ariana Grande Pamer Rambut Pirang untuk Film Terbarunya, Warganet: Cantik!

Ariana Grande
Sumber :
  • popsugar

VIVA Showbiz – Ariana Grande memulai debutnya dengan transformasi rambut baru. Penyanyi berbakat satu ini rupanya sedang mempersiapkan perannya yang paling menarik dalam karir aktingnya ini. Tidak hanya itu, dia sudah masuk ke karakter dengan makeover rambutnya yang sangat menakjubkan.

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Bintang satu ini mencapai rambut pirang madu yang sempurna dan berbagi transformasi dengan penggemar dan pengikutnya di media sosial, dengan selfie kasual, dengan judul "anting baru" . Dalam waktu satu jam pertama sejak Grande membagikan fotonya, postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 1,3 juta orang like.

Potret Serda Maria Samuel, Prajurit TNI Cantik Keturunan Belanda Berambut Pirang

Ali-alih fokus ke anting baru milik Ariana, para penggemar justru meyakini bahwa penampilannya kali ini menjadi salah satu bagian dari persiapannya untuk sebuah peran dalam proyek film terbaru.

BTN Top 3 Tempat Kerja Terbaik Kembangkan Karir Versi Linkedin, Erick Thohir: Alhamdulillah

Pada unggahan terbarunya, ia juga nampak dengan rambut kuncir kuda yang menjadi identik dirinya. Para pengguna online menunjukkan, bahwa dia mencocokkan alisnya dengan warna pirang yang serupa untuk melengkapi tampilan terbarunya.

Penyanyi itu tampak mengenakan pakaian serba hitam kasual sambil memamerkan rambut barunya. Ini bukan pertama kalinya Ariana menjadi pirang, karena dia sebelumnya memulai debutnya dengan warna pirang yang lebih terang di salah satu era musiknya. Namun dia dikenal sebagai berambut cokelat untuk sebagian besar karir musiknya.

Ariana Grande.

Photo :
  • U-Report

Ariana Grande diketahui akan meneruskan karier aktingnya dengan membintangi film drama musikal berjudul Wicked yang diproduksi oleh Universal Studios.

Dalam film itu Ariana akan berperan sebagai penyihir baik bernama Glinda. Film yang akan tayang pada akhir 2024, tepatnya Desember itu turut dibintangi oleh Cynthia Erivo sebagai Elphaba dan Jonathan Bailey mengambil peran sebagai Fiyero.

Ariana dan Cynthia Erivo sebagai Elphaba, terlihat sudah berbagi foto di belakang layar selama latihan, dan tampaknya syuting untuk produksi akan segera dimulai. Cynthia Erivo menggambarkan Ariana Grande sebagai sosok yang bertalenta dan pekerja keras.

"Aku mencintainya, sungguh," kata Erivo selama wawancara baru-baru ini, ketika ditanya tentang lawan mainnya. “Dia lucu dan sangat berbakat dan sangat manis dan benar-benar bekerja keras. Kami berdua bekerja sangat keras bersama. Saya senang untuk kami berdua.”

Sontak saja unggahan postingan terbaru Ariana Grande pun menuai beragam reaksi dari pengikutnya, khususnya para penggemarnya.

"Anting terlihat bagus!" pengguna Instagram.
"blondiana baru saja menghancurkan internet." kata lainnya.
"DIVA Pirang!" tutur lainnya. 
"Yang paling cantik," saut netter.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya