It Jawara Lagi, Kingsman dan American Made Keok

Film Horor It
Sumber :
  • New Line

VIVA.co.id – Sempat tergeser ke posisi dua minggu lalu, It kembali naik ke peringkat pertama box office pekan ini. Film yang diadaptasi dari novel laris Stephen King tersebut menambah US$17,3 juta pekan ini. Totalnya, It sudah mengumpulkan US$292,2 juta dari domestik saja.

Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

Kingsman: The Golden Circle yang sempat merajai box office pekan lalu terhempas ke posisi tiga. Dikutip dari USA Today, Senin, 2 Oktober 2017, penghasilan Kingsman merosot hingga 56 persen.

Sementara itu, posisi kedua diisi oleh pendatang baru American Made yang dibintangi Tom Cruise. Film yang diprediksi berbujet US$50 juta itu meraup US$17 juta dari domestik dan US$81,7 juta dari internasional.

Nonton It Chapter 2 Waspada Coulrophobia, Apa Itu?

American Made juga mendapat pujian untuk aksi Cruise sebagai Barry Seal, mantan pilot yang menjadi penyelundup narkoba dan bekerja untuk CIA. Film ini juga sempat mendapat masalah karena menewaskan dua orang kru-nya saat syuting.

Dikutip dari Box Office Mojo, berikut 10 rekomendasi film terlaris di box office pekan ini.

Sinopsis It Chapter Two, Teror Pennywise Semakin Brutal

1. It
2. American Made
3. Kingsman: The Golden Circle
4. The LEGO Ninjago Movie
5. Flatliners (2017)
6. Battle of the Sexes
7. American Assassin
8. Home Again
9. Til Death Do Us Part
10. Mother!

The Kings Man.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

Film The King's Man sudah tayang  hari ini, Rabu, 22 Desember 2021 dan menghentak layar lebar bagi para pecinta tayangan komedi sekaligus aksi.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021