Beyonce Resmi Jadi Keluarga Lion King

Beyonce
Sumber :
  • instagram.com/beyonce

VIVA – Disney akhirnya mengumumkan para cast film The Lion King pada Rabu, 1 November 2017. Beyonce termasuk salah satu di dalamnya. Queen B akan memerankan tokoh Nala. Ia akan beradu akting dengan Donald Glover dan Seth Rogen. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Istri dari musisi Jay Z ini juga mengunggah foto seluruh pemain di Facebooknya. "#TheLionKing2019" ditulis sebagai keterangan foto. 

"Ini sebuah keinginan sutradara mengumpulkan semua talent ini untuk menghidupkan cerita klasik ini," ujar Jon Favreau, sang sutradara.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Glover akan memerankan tokoh Simba, Beyonce menjadi sang kekasih, Nala dan James Earl Jones akan menjadi ayah dari Simba, Mufasa.

Tak hanya itu, dilansir laman E!News, Kamis 2 November 2017, John Kani juga diumumkan akan memerankan tokoh Baboon, Rafiki, sedangkan tokoh Zazu akan diperankan oleh John Oliver.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Film original Lion King disutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff. Film ini menjadi film animasi dengan penghasilan tertinggi selama 16 tahun sebelum akhirnya gelar tersebut harus direbut oleh Toy Story 3 pada 2010.  The Lion King direncanakan akan tayang pada 19 Juli 2019. (mus)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023