Cara Ira Wibowo agar Anak Tak Terjerat Narkoba

Ira Wibowo
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Dalam beberapa hari terakhir sejumlah selebritas Tanah Air tertangkap karena kasus narkoba. Setelah Fachri Albar, Roro Fitria, menyusul Dhawiya dan kedua kakaknya yang merupakan buah hati ratu dangdut Elvi Sukaesih.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Memang kasus narkoba di kalangan selebritas bukan baru-baru ini terjadi, namun sudah berlangsung sejak lama. Soal bahaya narkoba terutama di lingkungan artis yang sangat rentan, Ira Wibowo sebagai salah satu selebritas di Indonesia pun punya cara untuk mengantisipasinya.

"Kita sebagai orangtua menanamkan anak-anak dari kecil seberapa tidak bagusnya narkoba dan merugikan. Sebaiknya dihindari itu dan ditanamkan dari kecil," kata Ira di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 17 Februari 2018.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Selain itu, dia selalu beribadah dan berdoa agar keluarganya terhindar dari barang haram tersebut. Apalagi anak masa kini banyak berbuat semaunya.

"Habis salat khusus doain supaya anak dijauhkan dari narkoba. Kemarin banyak kasus kayak gitu dan kita harus bijak sebagai orangtua," tutur kakak kandung aktor tampan Ari Wibowo ini.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Namun, wanita berambut panjang tersebut tak setuju jika narkoba harus dikaitkan dengan kalangan selebritas dan musisi Tanah Air.

"Bisa kena ke mana saja kok, kerja di kantoran banyak kena itu. Berbagai profesilah," ucapnya.

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024