Gigi Hadid Takut Adiknya Jadi Korban Kendall Jenner

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Mary Turner

VIVA – Beberapa waktu lalu, beredar foto Kendall Jenner berciuman dengan pria muda. Pria dalam foto tersebut adalah Anwar Hadid, yang tak lain adik dari Gigi dan Bella Hadid. Foto-foto tersebut menimbulkan spekulasi baru bahwa Kendall memiliki hubungan khusus dengan Anwar.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Namun, kedekatan Anwar dengan Kendall dikabarkan menimbulkan kekhawatiran dalam diri Gigi. Ia menentang jika adiknya itu menjalin hubungan cinta dengan Kendall. Meski Gigi dan Kendall bersahabat, bukan berarti ia setuju Anwar memiliki hubungan dengan Kendall. 

Gigi khawatir Kendall akan membuat adik laki-lakinya itu patah hati. Ia tak ingin adiknya mengalami hal yang menyakitkan tersebut.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Gigi memperingati adik laki-lakinya. Dia berkata kepada Anwar untuk tidak jatuh cinta dengan Kendall," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Model cantik ini tak ingin Anwar memiliki harapan lebih dan berujung patah hati karena Kendall. Anwar sendiri sudah lama mengagumi adik tiri Kim Kardashian tersebut. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sementara Gigi menentang, adik Kendall, Kylie Jenner justru sebaliknya. Ia berharap kakaknya dapat memiliki kisah cinta dengan Anwar. Ia yakin Anwar mampu membuat kakaknya nyaman. Kylie merasa Anwar cocok dengan kakaknya.

Selama ini, Kendall memang banyak dekat dengan sejumlah pria terkenal. Hanya saja, hingga saat ini model cantik itu tetap menjomblo.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Kehadiran Maarten Paes jadi Warga Negara Indonesia pun sontak membuat latar belakang sosoknya, mulai dari keluarga hingga asmaranya dengan kekasih tak lepas dari sorotan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024