Bersitegang, Kakak Dhawiya Masih Enggan Hubungi Elvy Sukaesih

Wirdha Sukaesih dan Zecky
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus narkoba yang sedang menjerat Dhawiya, membuat permasalahan baru di dalam keluarga Elvy Sukaesih. Wirdha, anak kelima dari Elvy dan sang suami, Zecky, yang tak lain merupakan mantan pengacara Dhawiya mengatakan bahwa mereka kecewa dan sangat marah kepada Elvy dan anggota keluarganya yang lain.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Wirdha dan Zecky mengatakan bahwa mereka selalu mencoba menghubungi keluarga Elvy. Namun, sebelum sidang dimulai dan semua berkas sudah lengkap, mereka mengaku pada saat itulah kehilangan komunikasi yang baik dengan Elvy maupun keluarga lainnya.

“Kalau saya sudah berusaha untuk menelepon, Bang Zecky juga begitu. Apalagi, makin mendekati Dhawiya mau sidang itu berkasnya sudah lengkap,” ucap Wirdha kepada media di kawasan Tendean, Kamis 5 Juli 2018.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

“Sebelum berkas lengkap juga sudah tidak ada komunikasi yang baik,” tambah Zecky.

Sejak saat itu, Zecky lebih memilih untuk mengundurkan diri dari pengacara Dhawiya dengan alasan tidak adanya komunikasi yang baik antara Zecky dengan Elvy. Dikatakan Zecky, dia sudah tidak menghubungi dan berkomunikasi dengan Elvy dan keluarga yang lain selama dua bulan.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

“Kurang lebih dua bulan sudah tidak ada komunikasi lagi sama sekali. Saya cuma komunikasi dengan istri saya, keluarga saya,” ujar Zecky.

Wirdha pun mengatakan bahwa sampai saat ini belum berniat menghubungi ibunya, Elvy Sukaesiah. Dia mengatakan kekecewaan dan rasa sakit hatinya tersebut di depan media.

“Belum (berniat menghubungi Elvy) mohon maaf banget. Saya terluka, kecewa, dan malu,” tuturnya.

Selain Wirdha, Zecky juga mengungkapkan kekecewaanya. Dia dan Wirdha merasa seakan tidak dianggap oleh Elvy dan keluarganya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya