Jeremy Thomas Ajukan Penangguhan Penahanan Axel

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew harus berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Axel telah ditetapkan sebagai tersangka karena menjadi bagian dari pelaku transaksi narkoba.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Mengetahui anggota keluarganya terlibat hukum, Jeremy Thomas pun tak tinggal diam. Ia terus berusaha membebaskan anaknya. Bahkan, beredar kabar, bahwa pihaknya sudah mengajukan penangguhan penahanan atas penahanan Axel Matthew Thomas.

Mengenai hal ini, pihak kepolisian pun mengakui sudah mendapatkan pengajuan penangguhan penahanan Axel dari pihak keluarga.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Sebenarnya sudah diajukan," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu 23 Juli 2017.

Meski mengaku sudah menerima penangguhan penahanan dari pihak Jeremy untuk Axel, hingga kini penangguhan penahanan tersebut masih dikaji penyidik. Dengan kata lain, polisi belum menyetujui pengajuan itu karena masih dibahas apakah akan diterima atau tidak.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Axel sendiri hingga kini masih berada di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika karena terbukti memesan narkotika jenis happy five dari dua tersangka narkoba yang telah lebih dulu ditangkap polisi, yakni, JV dan DRW. Pasal yang disangkakan adalah Pasal 62 sub pasal 60 ayat (3) juncto Pasal 71 ayat (1) UU RI No. 5 Th. 1997 tentang Psikotropika.

"Tapi belum disetujui (penangguhan penahanan)," kata dia lagi.

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024