Digosipkan ke Indonesia, Justin Bieber Batalkan Sisa Tur

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Belum lama ini beredar kabar bahwa Justin Bieber akan sambangi Indonesia dalam rangkaian turnya. Tapi belum terjawab teka-teki tersebut, pelantun Sorry ini tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri tur dunianya Purpose.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Hingga kini masih belum jelas alasan Justin membatalkan 14 konsernya yang tersisa, mulai dari Arlington di minggu ini. Tapi, salah seorang sumber mengatakan bahwa Justin hanya berkata "sudahi saja."

Tur yang dimulai sejak 9 Maret 2017 di Seattle ini digelar cukup besar, di mana tak hanya Amerika, Justin juga menyambangi beberapa negara Asia, seperti Jepang, Singapura dan Filipina.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Seperti dilansir laman TMZ, Selasa 25 Juli 2017 pihak Justin menyampaikan pembatalan ini kemarin siang pukul 12.11 waktu setempat, dengan alasan hal yang tidak terduga. Mereka juga mengatakan akan mengembalikan tiket yang sudah terlanjur dibeli penggemar. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap sifat asli suaminya, Justin Bieber, yang dianggap cengeng dan gampang menangis, Hal ini terlihat melalui komentarnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024