Lima Pengawal Artis Korea Ini Tampan Bikin Deg-degan

Mr. Jeong dan Han Ji Min, Bodyguard artis Korea
Sumber :
  • FB Mr. Jeong, instagram.com/hanjimin__

VIVA.co.id – Di kalangan orang penting, seperti para artis, pengawal, atau bodyguard jadi salah satu orang penting dalam keseharian mereka. Para pengawal ini tak jarang berhasil mencuri perhatian fans, karena dianggap punya daya tarik tersendiri.

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Para pengawal ini, misalnya, mendampingi dan melindungi para artis Korea, rupanya bikin mereka dapat spot spesial di antara para fans. Dikutip dari laman Soompi, Rabu 26 Juli 2017, para pengawal berikut ini punya penampilan yang tak kalah menariknya dari para idola Korea.

Jeong

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Rahang yang sempurna, mata indah, tubuh tinggi, dan tampan. Pria yang kerap disebut sebagai Mr. Jeong oleh penggemar ini adalah bodyguard penyanyi Kim Hyun Joong. Meski sekarang dia tak lagi berstatus sebagai pengawal aktor tersebut, penggemarnya masih setia lho,  bahkan mereka sengaja membuat halaman khusus di Facebook untuk Mr. Jeong.

Choi Jae Ho

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Selama ini dia bertugas sebagai pengawal boyband terkenal BIGBANG. Diketahui bernama Choi Jae Ho, pria inilah yang selalu berada di sekitar para personel kesayangan VIPs, penggemar setia pelantun Loser tersebut.

Han Ji Min

 

?? ????? #???? #jakarta #??? #?? #? #?? #??? #???

A post shared by ??? ??? guard (@hanjimin__) on

Pria satu ini dikenal di internet sebagai penjaga Taeyeon SNSD, atau Girls' Generation. Dia tak hanya terkenal di negara asalnya, Korea Selatan,  tetapi juga di luar negeri.

Bodyguard Kim

Penggemar biasa menyebutnya Bodyguard Kim dan mereka juga memiliki halaman khusus di Facebook untuknya. Dalam beberapa kesempatan, dia selalu terlihat menemani anggota CNBLUE dan bekerja untuk FT Island.

James Jang

Bodyguard CL ini juga mendapat banyak penggemar, karena ketampanan dan tubuhnya yang tinggi tegap. Awas jatuh hati, lho!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya