Tetangga Terkejut Ada Penggerebekan di Rumah Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke
Sumber :
  • Instagram Mieke

VIVA.co.id –  Warga sekitar kawasan rumah pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia di  Cirendeu, Tangerang, terkejut dengan adanya penangkapan mereka terkait narkoba, Kamis pagi, 3 Agustus 2017. Bahkan Ketua Rukun Tetangga (RT) tidak mengetahui hal tersebut karena tak ada pemberitahuan.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Saya tidak tahu, karena tidak dikasih tahu sama polisi dan satpam. Tidak ada laporan, harusnya kan paling enggak saya harus tahu," ucap Darma selaku Ketua RT 04 di kawasan rumah Tora dan Mieke.

Darma mengatakan aktivitas Tora biasa-biasa saja di sekitar rumahnya. Ia hobi mengendarai motornya. Pasangan selebriti ini sudah lebih kurang lima tahun tinggal di kawasan tersebut.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Yah kaget aja ada warga kita yang berhubungan dengan sesuatu yang berbahaya (narkoba). Dia suka muter-muter pakai motor," ujar Darma lagi.

Darma juga menjelaskan tidak pernah ada acara atau kegiatan yang mencurigakan di dalam rumahnya. Seperti diketahui, Tora dan Mieke ditangkap dan terbukti positif menggunakan dumolid, dan di rumahnya ditemukan 30 butir pil. (one)
 

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024