Jenguk Tora Sudiro, Indra Birowo: Banyak Mayat Kecoa

Indra Birowo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor dan komedian Indra Birowo berkesempatan menjenguk sahabat sekaligus rekannya, Tora Sudiro hari Sabtu, 5 Agustus 2017, di Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya bertujuan memberikan dukungan moral kepada suami Mieke Amalia itu.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Saat berkunjung, suasana kantor Polres Jakarta Selatan memang tengah di-fogging (diasapkan). Maka dari itu, fogging menjadi pembicaraan Indra dan Tora.

"Senang-senang aja dia, enggak kenapa-kenapa. Cuma kita bingung tadi, karena lagi fogging jadi banyak mayat kecoa, bercanda-canda soal fogging," ucap Indra nyeleneh saat berbincang dengan pewarta.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor komedi Extravaganza itu menyatakan bahwa keadaan Tora sehat dan ada keluarga yang menemani. Tak ada Mieke, karena Mieke dikabarkan telah kembali ke rumahnya.

Pemain film Galih dan Ratna itu sama sekali tak menanyakan mengenai kejadian atau upaya hukum kepada Tora.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Dia cuma ngobrol supaya support moral aja, ngobrol ringan, ketawa aja. Dapat salam juga dari teman-teman Dunia Terbalik," tutur pria berusia 44 tahun itu.

Indra juga belum bertemu dengan Mieke, karena ia mengakku dari rumahnya langsung menjenguk Tora. Usai menjenguk bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu, dia langsung menjalani syuting.

"Ini saya mau syuting Dunia Terbalik. Belum ketemu Mieke, kan dari rumah langsung ke sini ya," ujar Indra. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya