Video Terima Kasih Tora Sudiro: Maafin Gue Ya

Tora Sudiro (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan untuk Tora Sudiro, Selasa, 15 Agustus 2017 kemarin. Tora akhirnya bisa menghirup udara bebas lagi setelah sebelumnya dirawat di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Selama menjalani penyelidikan, keluarga, sahabat, rekan, dan fans Tora Sudiro ramai menyuarakan dukungan untuknya. Aksi tagar #sayabersamatora viral di media sosial.

Usai diperbolehkan pulang, Tora langsung membuat video sebagai rasa terima kasihnya. Ia pun memilih untuk mengirimkannya pada akun gosip @lambe_turah.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Halo semuanya, maafin gue ya. Gue tolol, hehe. Terima kasih buat temen-temen yang udah ikutan hashtag #sayabersamatora, juga yang waktu itu rame-rame dateng ke Polres, Right for Tora. Terima kasih dukungannya, keren banget sih. Ya, makasih ya," ujar Tora dalam video tersebut.

Video ini langsung ditonton lebih dari 640 ribu kali hanya dalam waktu dua jam. Tora akan kembali melanjutkan aktivitas promosi Warkop DKI: Reborn Part 2 bersama Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Indro Warkop. Tora, sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan obat dumolid.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024