Pernikahan dengan Charles, Hari Terburuk Putri Diana

Putri Diana dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Greg Bos/File Photo

VIVA.co.id – Hampir 20 tahum berlalu usai kematian Putri Diana, informasi baru kembali terungkap. Kali ini, sang putri cantik menunjukkan kesedihannya saat melalui hari terburuknya sepanjang kehidupan.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari laman Reader's Digest, Jumat 18 Agustus 2017 dalam film dokumenter di National Geographic berjudul Diana: In Her Own Words, sang putri berbicara secara blak-blakan mengenai apa yang terjadi antara dirinya dan suami tercinta. Termasuk, apa yang ia pikirkan kala hari pernikahannya terjadi.

Suara Putri Diana menunjukkan wawancara tersebut dilakukan pada 1991. Dalam salah satu wawancaranya, mendiang Putri Diana menyebutkan di hari pernikahannya, merupakan "Hari paling buruk seumur hidup".

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Salah satu produser dokumenter, Tom Jennings, mengatakan bahwa tujuan dibentuknya film dokumenter tersebut, untuk menunjukkan pandangan dan persepsi Diana. Di mana, suara audio tersebut asli milik sang putri kerajaan.

Bagaimana sang putri mengungkapkan berbagai perasaannya, mulai dari awal mula berhubungan dengan pangeran Charles hingga jelang pernikahannya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Saya makan siang dengan saudaraku, dan saya bilang, saya tidak bisa menikahinya. Saya tidak bisa. Ini hal yang tidak bisa dipercaya... dan mereka hanya mengatakan, “Yah, sayang sekali, Duch. Wajahmu sudah ada di teko teh, jadi sudah terlambat untuk mundur.”

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024