Usai Berdamai dengan istri, Yama Carlos Mau Tambah Anak

Yama Carlos dan istri berdamai
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah konfliknya dengan sang istri, Arfita Dwi Putri selesai dengan jalan damai, Yama Carlos berjanji untuk membawa keluarga kecilnya itu untuk berlibur, dan juga menambah momongan. Sebab, Yama menilai jika hal itu sangat penting, guna menyegarkan kembali suasana hangat di rumah tangga mereka.

Kisruh, Ini Pesan Yama Carlos ke Istri

"Pengen sih liburan. Tapi mungkin di sekitaran Jakarta aja dulu. Baru nanti kalau udah ada rezeki dan waktunya, bisa liburan yang jauh-jauh," ujar Yama saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Agustus 2017.

Ketika ditanya apakah maksud dari liburannya itu adalah untuk menambah momongan, Yama pun tertawa. Namun, Yama juga tak memungkiri jika dia dan sang istri memang menginginkan adik untuk Marco, mengingat umurnya sebagai seorang ayah sudah cukup tua untuk menunda-nunda jika ingin memiliki anak lagi.

Pamer Chat Mesra dengan Pria lain, Ini Penjelasan Istri Yama Carlos

"Semoga ya, doain aja. Saya sih mau nambah lagi. Tahun ini aja umur saya udah 37. Marco lulus SMA, saya udah 54 tahun. Intinya, sebelum saya kontraknya habis di dunia ini, saya mau nimang cucu saya. Semoga jarak Marco sama adiknya enggak terlalu jauh," kata Yama.

Mengenai berapa jumlah anak yang ingin dimiliki, Yama ingin punya tiga anak.

Istri Yama Carlos Akui Temperamental

"Kalau dikasih, tiga lah minimal. Bebas aja, mau cewek atau cowok, yang penting sehat, normal, lengkap dan tulen," ujarnya. (ase)

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Aktor Yama Carlos Datangi Pengadilan, Tak Tahan Sikap Istrinya

Yama hanya menyebut sudah tiga tahun bertahan dari hinaan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2019