Aktor Yama Carlos Datangi Pengadilan, Tak Tahan Sikap Istrinya

Yama Carlos dan Arfita Dwi
Sumber :
  • Instagram Arfita Dwi

VIVA – Aktor Yama Carlos mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2019. Yama didampingi pengacaranya, Arianto Patrianto. Belum diketahui pasti alasannya hadir di Pengadilan, Yama hanya mengatakan sudah siap dengan keputusan apapun terkait rumah tangganya bersama sang istri, Arfika Dwiputri. 

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

"Di manapun saya berdiri, khususnya di tempat sekarang saya berdiri ini mental saya sudah siap artinya saya sudah punya sebab saya sudah punya keputusan dan mental saya juga sudah siap untuk menerima apapun nanti dari pihak luar dari pihak sana (Arfika) yang berbentuk serangan apapun itu," kata Yama.

Mengisyaratkan perpisahan diantara keduanya, Yama rupanya merasa sudah cukup dihina dan diinjak-injak harga dirinya selama tiga tahun oleh sang istri. Selain itu, ia juga ingin membuktikan pada anak semata wayangnya, jika dirinya adalah seorang ayah yang patut untuk dihormati.

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

"Apapun yang saya lakukan ini adalah demi anak saya kenapa saya bilang itu, karena harga diri saya sudah cukup, sudah cukup diinjak-injak, sudah cukup dihina selama kurang lebih tiga tahun ini, sudah cukup dilecehkan," kata Yama.

"Saya harus membuktikan pada anak saya bahwa bapaknya harus membela harga dirinya, dia harus punya bapak yang punya harga diri meskipun mungkin orang lain atau yang bersangkutan menganggap saya ini miskin tidak berharga," lanjutnya.

Daniel Mananta Diancam Tak Klarifikasi Isu Mualaf, Desta Angkat Bicara Soal Natasha Rizki

Lebih lanjut, kuasa hukumnya, Arianto juga mengungkapkan fakta baru jika istri Yama disinyalir telah menjalin kedekatan dengan seorang pengacara, yang akhirnya membuat Yama mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ini gini dulu, nanti resmi apa-apanya kita pasti kasih tahu deh kalau masalah gugat-gugat coba sekali-kali konfirmasi ke sana kan dengar-dengar di sana, pasangannya Mas Yama katanya lagi dekat juga sama pengacara," tuturnya. (ben)

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Yama Carlos telah resmi mendapat hak asuh anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Model kelahiran Semarang ini membeberkan bahwa Marco akan tetap di bawah pengawasannya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023