Tangisan Istri Yama Carlos Dipisahkan dari Anak

Yama Carlos
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Yama Carlos kembali cekcok dengan sang istri, Arfita. Curhatan soal rumah tangganya pun muncul di Instagram. Sejak tahun lalu, pasangan ini memang dikabarkan sudah sempat pisah ranjang, lebih kurang empat bulan, namun disebut pula sudah berdamai. 

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Hanya saja belakangan ini rumah tangganya kembali panas. Kepada VIVA, Arfita bercerita, dia dan suami tak henti berkelahi. Anak pun menjadi sasaran. 

Menurut Fita, Yama membawa Marco, putra mereka, pada hari Minggu pagi, 19 Agustus 2018 bersama ibu mertuanya. Saat Fita pulang, putra semata wayang sudah tak di rumah. Hal ini membuatnya sedih, karena Marco sangat dekat dengannya. 

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

"Marco kalau ada saya, dia enggak mau lepas. Dulu Yama yang berkoar-koar kalau keluarga saya yang ikut campur, ternyata apa, sekarang buktinya orangtua dia yang ikut campur, bawa anak saya," ungkap Fita sambil terisak-isak saat dihubungi VIVA hari Senin, 20 Agustus 2018. 

Merasa masalahnya makin tak terselesaikan, akankah Fita menggugat cerai Yama? 

Daniel Mananta Diancam Tak Klarifikasi Isu Mualaf, Desta Angkat Bicara Soal Natasha Rizki

"Mungkin ya, karena kalau saya sekarang, saya mau tenangin diri dulu, mediasi dulu sama pengacara. Sekarang fokus mau ketemu anak dulu yang penting dapat anak saya dulu. Saya harus tahu anak saya di mana," ujarnya. 

Fita mengaku tak masalah jika adu mulut dengan Yama, namun dia menyayangkan keputusan menjauhkan buah hati mereka darinya.

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Yama Carlos telah resmi mendapat hak asuh anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Model kelahiran Semarang ini membeberkan bahwa Marco akan tetap di bawah pengawasannya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023