Perjuangan Istri Yama Carlos untuk Bertemu Anak

Yama Carlos dan Arfita Dwi
Sumber :
  • Instagram Arfita Dwi

VIVA – Konflik rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi berbuntut panjang. Arfita sulit menemui buah hatinya yang dibawa sang suami. Arfita pun memutuskan untuk mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Arfita yang didampingi kuasa hukumnya, Husendro mendatangi KPAI untuk berkonsultasi soal masalah yang sedang dihadapinya. 

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Arfita dan kuasa hukumnya berada di dalam selama satu jam setengah. Husendro pun menjelaskan maksud kedatangan kliennya ke KPAI. 

“Anaknya mbak Fita sudah hampir lima hari dibawa oleh suaminya (Yama Carlos), tanpa sepengetahuan sekarang ada di mana, dan tanpa izin. Kedatangan kami untuk berkonsultasi kepada KPAI, sebaiknya bagaimana untuk menindak lanjuti masalah ini,” ujar Husendro di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 Agustus 2018.

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

Selain itu, Husendro juga mengatakan bahwa ia ingin meminta bantuan kepada KPAI untuk memfasilitasi kliennya tersebut agar dapat bertemu dengan anak semata wayangnya, Marco.

“Kedatangan Mbak Fita ke KPAI supaya bisa memfasilitasi, antara dirinya dan Mas Yama, agar bisa bertemu dengan anaknya,” ucap Husendro.

Daniel Mananta Diancam Tak Klarifikasi Isu Mualaf, Desta Angkat Bicara Soal Natasha Rizki

Selama berada di bawah pengasuhan Yama Carlos, Husendro menjelaskan bahwa klienya Arfita Dwi tidak bida hidup tenang dan berpikir jernih. Tak ada keinginan lain dari kliennya selain dapat bertemu anak dan memeluk buah hatinya tersebut. 


 

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Yama Carlos telah resmi mendapat hak asuh anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Model kelahiran Semarang ini membeberkan bahwa Marco akan tetap di bawah pengawasannya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023