Pamer Chat Mesra dengan Pria lain, Ini Penjelasan Istri Yama Carlos

Yama Carlos dan Arfita Dwi
Sumber :
  • Instagram Arfita Dwi

VIVA – Suasana hubungan keluarga antara Yama Carlos dan sang istri Arfita Dwi Putri tampaknya semakin memanas. Tidak hanya menyebut Arfita sebagai seorang yang emosional dan tempramental, Yama juga mengatakan bahwa istrinya itu sempat memamerkan chat mesra dirinya bersama sosok pria lain.

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Ditemui awak media, pengacara Arfita menjelaskan kejadian yang sebenarnya di balik chat Arfita dengan pria lain tersebut. Menurut Husendro, Yama Carlos salah menafsirkan niat dari sang istri.

"Gini, kan ada orang yang mendekati mbaknya (Arfita) dan berusaha jujur saja (kepada Yama) 'Ini ada pria yang mendekati aku nih, pria lain'. Cuma Mas Yama tafsirannya selingkuh, ada orang ketiga. Padahal maksudnya enggak begitu. Hanya kejujuran seorang istri yang ngasih tahu ini ada chat dari pria lain," ujar Husendro, saat di temui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Agustus 2018.

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

Kemudian, Arfita juga mengatakan sejak saat itu, ia dan pria asing yang mengirim pesan kepadanya tersebut tidak pernah berhubungan kembali dan tidak pernah saling mengirim pesan, dan berkomunikasi lagi.

Arfita menegaskan bahwa dalam kasus keluarganya dengan Yama Carlos tidak ada unsur orang ketiga di dalamnya. Bahkan, ibu satu anak itu menyebut bahwa sosok pria asing yang mengirim pesan mesra kepadanya itu hanyalah orang yang mengidolakanya dan bukan merupakan sosok pria yang spesial.

Daniel Mananta Diancam Tak Klarifikasi Isu Mualaf, Desta Angkat Bicara Soal Natasha Rizki

"Enggak (tidak ada orang ketiga). Itu hanya penggemar berat saya saja," ujar Arfita sambil tersenyum kepada media.

Arfita juga menjelaskan, dari rangkaian kasus dalam rumah tangganya dengan Yama Carlos, memberinya banyak pelajaran dan hikmah dalam hidup. Salah satunya adalah pelajaran tentang bagaimana menjadi seorang istri dan ibu yang lebih baik lagi.  
 

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Yama Carlos telah resmi mendapat hak asuh anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Model kelahiran Semarang ini membeberkan bahwa Marco akan tetap di bawah pengawasannya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023