Gara-gara Pajak Mobil, Deddy Corbuzier Ngamuk di Instagram

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Presenter sekaligus pesulap Deddy Corbuzier naik pitam saat dirinya dikabarkan tidak membayar pajak mobil mewah miliknya jenis Toyota Vellfire. Dia diburu media untuk meminta klarifikasi terkait nama artis inisial DC yang disebut-sebut adalah dirinya.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Sembari bertelanjang dada, Deddy mengunggah video di akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Duda anak satu itu menumpahkan amarahnya dan merasa tak terima dikejar-kejar pemburu berita.

"JADI BERITANYA SAYA GAK BAYAR PAJAK VELLFIRE ABIS JUNI 2014...SEDANGKAN BELI NYA 2015!! MANA TUKANG PAJAKNYA.. ATAU MEDIANYA NGARANG?!! INISIAL DC JADI NAMA SAYA?," tulis mantan suami Kalina itu di keterangan video.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Dengan nada tak senang dan merasa dirugikan, dia mengklarifikasi soal banyaknya wartawan yang mencari-cari dia karena berita tersebut.

"Jadi sejak kemarin sampai subuh tadi tuh saya dikejar-kejar sama media karena ada selebriti yang inisialnya DC yang katanya enggak bayar pajak," ucapnya dalam video.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Dia menegaskan, bahwa inisial DC bukanlah dirinya dan dia membenarkan bahwa masih menjadi warga negara yang baik dan memiliki harta kekayaan yang melimpah.

"Well, to confirm to you the media, it is not me. Okay. Because I pay tax and I still rich. Because I'm a ngood person, I'm a good citizen, I'm a good Indonesia people, I'm a good expayer, I'm a good father, I'm a good..whatever. I'm just good," katanya.

"So if you are media and you come to me one more time, I gonna make you pay my tax. You got it," ungkap Deddy mengakhiri videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya