Suhana, Putri Shah Rukh Khan Siap Meramaikan Bollywood

Suhana Khan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Suhana Khan saat ini orang yang paling banyak dibicarakan di India. Penampilannya di Lakme Fashion Week 2017 membuat semua orang memperhatikannya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Setelahnya muncul spekulasi bahwa penampilan Suhana telah dipersiapkan oleh ayahnya, Shah Rukh Khan dan produser Karan Johar untuk melakukan debut di industri Bollywood. 

Informasi yang dilansir dari India.com, Senin, 28 Agustus 2017, bahwa baru-baru ini Suhana terlihat berada di kantor Karan. "Ada penata rambut profesional dan orang make-up bersamanya. Dia ditata oleh seorang stylist top dan melakukan sesi pemotretan dengan seorang fotografer andalan," ujar seorang sumber. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Hal itu lantas membuat spekulasi makin kuat mengenai kabar Suhana akan mengikuti jejak sang ayah sebagai selebriti di industri Bollywood. Publik pun dibuat penasaran dengan penampilan bakatnya mendatang.

Seorang sumber lain mengatakan Suhana terlihat memiliki kepercayaan diri yang kuat saat melakukan sesi pemotretan dan di usianya yang ke-17 tahun dinilai sudah pas untuk dapat melakukan debut. "Dia percaya diri di depan kamera dan berperilaku seperti wanita muda yang tepat, dan bukan seperti remaja yang serampangan," ujarnya.  

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Seperti diketahui, Karan Johar tidak kali ini saja membantu para anak aktor/aktris Bollywood menyiapkan debut mereka. Sebelumnya telah ada Jhanvi, putri aktris Sridevi, dan Ananya Pandey, putri aktor Chunkey Pandey.
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024