Mewahnya Pesta Ulang Tahun Putri Krisdayanti dan Raul Lemos

Ulang tahun Amora Lemos
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti Lemos

VIVA.co.id – Minggu, 10 September 2017, putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos merayakan ulang tahunnya yang keenam. Perayaan ulang tahun tersebut digelar di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pesta Amora digelar supermewah.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Hal itu terlihat dari postingan Krisdayanti di Instagram. Pesta yang digelar di ballroom hotel mewah itu bertemakan, Disney Tsum Tsum. Ruangan yang besar itu dibuat seperti istana. dan Amora berdandan bak seorang putri. Ia mengenakan gaun berwarna biru.

Balon dan bunga warna-warni memenuhi ruangan yang didominasi warna pink tersebut. Ada beberapa booth yang juga terdapat di ruangan, seperti booth foto, goody bag, dan juga mainan. 

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
 

Hip hip horay ,alhamdulillah terimakasih yaAllah atas kebahagiaan kami hari ini . . Photo credit @barrie_photo

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

KD juga membedakan meja untuk anak-anak dan orangtua. Meja untuk anak-anak dihias dengan warna yang lebih cerah. Sedangkan untuk orangtua didominasi warna serba putih. Foto Amora juga menghiasi ruangan. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Sejumlah artis terkenal ikut menghadiri acara tersebut, terlihat ada Ayu Dewi yang datang bersama suami dan anak pertamanya.  Maia Estianty dan Mulan Jameela juga menghadiri acara tersebut. Putra KD dari Anang, Azriel juga menghadiri acara ulang tahun adiknya tersebut. Anak dari Ashanty dan Anang juga tampak hadir, Arsy dan Arsya, serta pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang datang dengan Rafathar. 

 

Tsumtsum party . . . @maxmax_collection @christinebakery @Felicecakeshoppe @honeybeekidsparty_eo

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya