Soal Ini Krisdayanti Izin pada Rossa

Krisdayanti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi bertubuh mungil Rossa mengaku sempat dimintai izin oleh Krisdayanti untuk menyanyikan lagu Ayat-Ayat Cinta 2 karena lagu Ayat-Ayat Cinta 1 Rossa yang membawakannya.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Bener Mimi pernah ngomong sama aku, 'aku diminta nyanyi AAC, aku izin ya.' Tadinya mimi ada kekhawatiran, karena lagu awalnya rohnya di aku, tapi aku bilang kan sebenarnya bisa jadi lagu siapa saja. Lagian lagu AAC 2 yang dinyanyiin Mimi kan yang nyiptain Melly (Goeslaw)," ungkap Rossa saat ditemui di Studio MD Entertainment di kawasan Cipayung Jakarta pada Sabtu, 23 September 2017.

Kalau Krisdayanti menyanyikan lagu Ost Ayat-Ayat Cinta 2, di film tersebut Rossa menyanyikan lagu berjudul Bulan Dikekang Malam. Ada dua diva mengisi ost dalam satu film, bisa dibilang ini menjadi kolaborasi tidak langsung antara Krisdayanti dengan Rossa. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Dalam promosinya barang tentu bisa jadi keduanya melakukan aksi panggung bersama. Rossa mengaku senang dapat mengisi ost film bersama Krisdayanti.  Menurutnya ada kemungkinan lagu ost ini dirilis pada bulan depan karena film rencananya dirilis pada Desember mendatang.

"Siapa tahu nanti promosinya bisa bereng-bareng. Tapi, sejauh ini dalam proses penggarapan lagu dan video klipnya aku enggak ada sharing sama Mimi (Krisdayanti), sebelumnya karena saudaranya beda-beda," ujarnya.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas
Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024