Ganti Nama, Nikitah Mirzaniah Siap Luncurkan Buku

Nikita Mirzaniah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nikita Mirzani resmi mengumumkan bahwa telah mengganti nama beken menjadi Nikitah Mirzaniah. Nama ini juga diusulkan dari guru spiritual dan telah berdiskusi dengan teman-temannya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Nama ini juga berbau Islami karena bagi janda dua anak itu, nama Nikita Mirzani terlalu banyak mengundang kontroversi selama ini.

Tak hanya itu, Niki, begitu sapaannya juga akan meluncurkan buku terbaru berjudul The Naked Nikita. Buku dengan harga Rp100 ribu itu akan dirilis pada akhir Oktober 2017.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

"Nanti makna namanya akan dijelaskan juga dalam buku itu. Bismillah semoga enggak akan ada lagi yang seperti ini," ujarnya saat jumpa pers Rabu, 4 Oktober 2017 di Food Garden Kemang, Jakarta Selatan.

Nama diganti dengan sangat religius, apakah Niki akan mengubah penampilannya lebih tertutup atau mengenakan hijab?

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

"Sekarang kan emang udah tertutup, kalian aja yang ngerasa ngeres semua ya, hahaha," celetuk pemain film Comic 8: Casino Kings itu.

Soal ketenaran dan rezeki, Niki tak mengkhawatirkan karena telah mengganti namanya. "Semua rezeki udah diatur Allah, Niki percaya buktinya dikasih segala musibah tapi rezeki ada aja," tutur dia.

Nikita Mirzani

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa saat ini ia semakin kalem sehingga dipuji banyak warganet lantaran dinilai memiliki aura positif

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024