Tujuan di Balik Kerajaan Bisnis Ruben Onsu

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Selain sebagai artis yang terbilang cukup sukses,  Ruben Onsu juga mulai fokus membangun kerajaan bisnisnya. Ia memulai bisnisnya di bidang kuliner. 

Ruben memiliki usaha kuliner ayam geprek, yang laris manis. Bisnisnya tersebut dimulai sejak Maret 2017 lalu. Saat ini dia telah memiliki sekitar 67 cabang yang tersebar di sejumlah kota.

Namun, selain bertujuan bisnis dan menghasilkan uang dengan bisnisnya tersebut, Ruben juga memiliki tujuan lain di balik bisnis yang sedang dijalaninya itu.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Tujuan gue membangun Geprek Bensu ini agar bisa membantu banyak orang, terutama dari aspek lahan pekerjaan. Jadi tidak hanya membuka itu saja (lapangan kerja), tapi juga harus menjaga kualitas makanan yang baik kan ya," ujar Ruben saat ditemui di studio ANTV, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.

Ruben mengaku, dari sekitar 67 cabang yang sudah dibuka hingga saat ini, sebagiannya merupakan franchise dan sebagian lagi kerja sama dengan pihak lain. 

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Sebab, selain ingin membuka lapangan pekerjaan, Ruben mengaku juga ingin berbagi rezeki dan keuntungan kepada pihak lain, yang ingin bersama-sama membesarkan nama brand-nya tersebut.

"Saya ingin tidak hanya saya saja yang mendapat keuntungan, tapi semuanya juga dapat keuntungan termasuk yang bekerjasama dengan saya. Terus yang makan juga ngerasa enaknya," kata Ruben.

"Sampai akhir tahun ini kami semua punya 67 cabang, dan sampai tahun 2019 kami sudah full akan open, open dan open lagi," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya