Tak Terdengar Jalin Cinta, Taylor Swift Pamer Pacar Baru

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Instagram/@usweekly

VIVA – Taylor Swift kembali membuat heboh. Setelah percintaannya dengan aktor Tom Hiddleston kandas, Taylor yang terkenal punya banyak mantan ini tak terdengar lagi dekat dengan pria.

Taylor Swift Dikabarkan Sudah Bertunangan dengan Joe Alwyn

Namun, belakangan ini pemilik album 'Reputation' ini kembali terdengar memulai kisah cintanya dengan aktor Joe Alwyn. Tak hanya itu, pelan-pelan Taylor mulai memamerkan hubungannya ke publik.

Dilansir dari akun instagram @usweekly, terlihat Taylor jalan bersama Joe dan saling bergandengan. 

Taylor Swift dan Joe Alwyn Digosipkan Menikah Diam-diam

Penyanyi berusia 27 tahun ini mengenakan jaket kebesaran motif kotak-kotak dan sepatu boots. Caption yang tertulis pun menyebutkan bahwa itu pertama kalinya Tay dan Joe bergandengan tangan di depan publik. Sejak Joe menemani dan men-support penampilan Taylor di acara NYC Friday Night beberapa waktu lalu.

"Taylor Swift and Joe Alwyn were spotted holding hands for the first time after he supported the singer at her performance in NYC Friday night," tulis caption tersebut.

Tak Hadiri Grammy Awards 2019, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Pacar

Dalam foto tersebut, Taylor terlihat semringah dan menundukkan wajah. Dirinya yang masih memakai riasan tebal dengan coat bermotif tartan selutut dan sepatu boots hitam.

Sedangkan Joe, terlihat santai dengan mengenakan kaus, jaket hitam, dan blue jeans. Sementara itu, menurut seorang sumber dekatnya mengatakan keduanya baru saja pulang dari acara konser sahabatnya Liam Paayne di perayaan Jingle Ball di Madison Square Garden, Manhattan.

Joe Alwyn menemani Taylor di balik panggung sejak Jumat sore. Kemunculan Taylor dan Joe Alwyn ini merupakan yang pertama sejak bulan Mei 2017.

Keduanya pertama kali dikabarkan berpacaran di Mei 2017 lalu. Saat itu, media AS menyebutkan Taylor dan kekasihnya telah bersama sejak tujuh bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya