Heboh Melody JKT48 ke Kantor Pajak

Melody JKT48.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Melody Nurramdhani, salah satu personel JKT48 datangi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung, Cicadas, Jawa Barat. Ia berkicau soal itu melalui akun Twitter miliknya, @melodyJKT48.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Melody pun menjelaskan maksud kedatangannya ke kantor pajak tersebut. Ia mengunggah fotonya dengan busana kasual di kantor pajak.

"Semangat ya buat kegiatannya aku habis dari kantor pajak hehe," tulis Melody.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Menjadi warga yang taat pajak, Melody diapresiasi penggemarnya. Mereka mengacungi jempol, meski tak sedikit masih ada yang berusaha mencuri kesempatan untuk mendapat perhatian member yang akan lulus dalam waktu dekat tersebut.

"Mantap..sebagai warga negara yg baik harus taat bayar pajak kan.hehe," tulis Titi Khairunnisa.

Wota Dibidik Telkomsel

"Habis bayar pajak kecantikan yah mel," kata Wiwin Ardiyanto.

Bahkan, kedatangan Melody diabadikan oleh akun resmi Ditjen Pajak. Mengunggah foto melody baju biru tua dengan celana jins dan berkacamata, Melody mengacungkan jempol dan berlatar belakang kantor serta dua orang pegawainya.

"Terima kasih Kakak @melodyJKT48 yang hari ini datang ke KPP Pratama Bandung Cicadas untuk menunaikan kewajiban perpajakannya. Kami berterima kasih atas kontribusi Kakak @melodyJKT48 dan seluruh Wajib Pajak kepada negara," tulis akun @DitjenPajakRI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya