Konser Graduation Melody JKT48 Dibuka Meriah

Wisuda Melody JKT48.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Konser JKT48 Melody Graduation Concert bertajuk 'Dirimu Melody' resmi digelar di HalL Kasablanka Mall, Sabtu malam, 24 Maret 2018. Sebelum konser dimulai, para penggemar yang datang terlihat sudah duduk rapi di bangku masing-masing, dengan peralatan konser mereka seperti light stick, kipas dengan karakter wajah Melod, dan topi bertulisan ‘Happy Birthday Melody’.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Sebelum konser dimulai, terdengar suara Melody. "Masa-masa bersama kalian adalah masa-masa yang paling berharga untukku," ucap Melody.

Wisuda Melody JKT 48

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Sontak, para penggemar yang hadir berseru membalas ucapan idolanya tersebut, sambil memanggil nama Melody. Tidak lama kemudian, konser pun dimulai dengan lagu Heavy Rotation. Ketika musik mulai bersenandung dan para anggota JKT48 muncul satu per satu, para pengemar mulai bersorak, lalu ikut bernyanyi mengikuti irama, dan bait lagu yang dinyanyikan. "I love you... I need you.."

Wisuda Melody JKT 48

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Para penggemar yang hadir ikut menyanyikan bait-bait lagu sembari mengayunkan light stick dengan semangat. Ciri khas seruan para penggemar seperti 'Oi oi' pun terdengar dengan jelas mengiringi setiap lagu yang dinyanyikan.

Satu hal yang berbeda dari konser kali ini adalah pengiringnya, yakni live band dan orkestra dari Oki and Friend. Lagu berikutnya yang dinyanyikan adalah Baby! Baby! Baby!, Karena Ku Suka Dirimu, dan Ponytail to Shushu.

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024