Raja dan Ratu Dangdut Bakal Tampil Bareng

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • Instagram.com/elvy_sukaesih

VIVA.co.id – Setelah cukup lama tidak berkolaborasi di pentas musik dangdut Tanah Air, tak lama lagi disebut bahwa raja dangdut Rhoma Irama akan kembali berduet dengan ratu dangdut Elvy Sukaesih di sebuah ajang kompetisi yang digelar oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Momen Joget Massal di HUT ke-78 TNI, Pecah Ketika Lagu Cikini Gondangdia Diputar

Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Elvy, ratu dangdut itu pun tak menampik kemungkinan duet dengan Rhoma benar-benar akan terlaksana.

"Semua atas izin Allah (duet dengan Rhoma Irama). Intinya akan dipersatukan untuk sukses bareng-bareng," kata Elvy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 7 September 2017.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Meskipun sempat berseteru akibat adanya pandangan dalam hal organisasi artis dangdut Tanah Air, Elvy menegaskan jika sebenarnya komunikasi antara dia dengan Rhoma Irama tak bermasalah.

Mengenai tidak adanya panggung duet antara mereka dalam rentang waktu sekian lama, pelantun tembang Gula-gula itu pun berdalih bahwa mereka memang memiliki kesibukan masing-masing.

Kristina Jelaskan Makna Sakau di Lagu Terbarunya

"Sebenarnya kita semua teman. Saya pribadi pun welcome saja karena sama-sama seniman. Apalagi kita berduet sudah lama. Memang karena kesibukan mungkin jarang bertemu. Insya Allah, mudah-mudahan bisa satu panggung lagi untuk mewujudkan keinginan masyarakat," kata Elvy.

Namun, ketika ditanyakan soal waktu duet maut raja dan ratu dangdut itu akan kembali menghentak panggung dangdut, Elvy enggan berterus terang.

"Itu masih rahasia ya. Mudah-mudahan dengan izin Allah dipertemukan. Kita mau bikin masyarakat geregetan dahulu. Pokoknya nanti akan kita umumkan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya