Lesti Kejora Bersyukur Tampil di TV Lagi, Pengin Gelar Konser dan Bikin Album Baru

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora.

VIVA Showbiz – Lesti Kejora akhirnya melepas rindu para penggemar dengan kembalinya ke layar kaca setelah vakum beberapa waktu akibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya tahun lalu.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Terbaru, Lesti Kejora menghadiri acara penghargaan musik di salah satu televisi swasta. Ia juga berkesempatan menyanyi dengan lagu andalannya yang berjudul Sekali Seumur Hidup.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Lesti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa kembali di atas panggung dan tampil di televisi. Ia pun mengenang kembali momen beberapa tahun yang lalu ketika masih aktif di berbagai program televisi bersama rekan selebriti lainnya.

"Senang yang pastinya dikasih kesempatan untuk tampil kembali, nyanyi bareng sama yang ada di studio, rasanya seperti mengulang kembali beberapa tahun ke belakang, senanglah pasti," kata Lesti Kejora, mengutip tayangan YouTube, Rabu 10 Mei 2023.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Lama tidak unjuk kemampuan bernyanyinya di hadapan banyak penonton, istri Rizky Billar itu merasa gugup hingga ragu bisa menyelesaikan penampilannya. Ia khawatir akan mengecewakan para penonton yang telah lama menantinya.

"Ada (gugup) lah pasti, manusiawi itu mah. Sampai mikir, 'Dede bisa ngga ya?'," ujar Lesti Kejora.

"Banyak hal takutnya mengecewakan, katanya ada yang sudah lama menunggu aku untuk tampil, deg-degan jadinya," sambungnya.

Setelah turun dari atas panggung, Lesti Kejora merasa sangat lega karena berhasil mempersembahkan lagu yang disukai banyak orang. Ia meminta agar selalu didoakan untuk kesehatannya supaya bisa terus berkarya di dunia musik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Pada acara penghargaan itu, Lesti Kejora juga memborong tiga piala sekaligus. Ia memenangkan penghargaan untuk kategori Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Dengan prestasinya yang masih terus bersinar, Lesti Kejora berharap ke depannya bisa segera mengadakan konser dan mengeluarkan album baru sebagai penanda kembalinya ia ke industri musik.

"Kalau penyanyi biasanya pengen ada konser, album, dan sebagainya. Selain karya, semoga tahun ini Lesti punya album," harap Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya