Power Metal Ajak Penonton Angkat Tangan Salam Dua Jari

Dream Theater
Sumber :

VIVA.co.id – Penampilan band legendaris Power Metal memanaskan ribuan penonton konser JogjaRockarta 2017 yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat malam 29 September 2017.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Meski tak muda lagi namun penampilan grup band rock asal Surabaya ini tetap garang. Lengkingan suara tenor Arul Efansyah tidak berubah sama sekali dan para personel terlihat atraktif di panggung.

Menyapa penonton, Power Metal langsung menyanyikan lagu berjudul Penguasa yang mengajak penonton menganggukkan kepala sembari mengacungkan dua jari simbol metal.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Power Metal hanya tampil selama 30 menit dan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Timur Tragedi, Memori Jingga, Satu Jiwa, Sadarku, dan Sang Pendusta serta Ku Ingin Bersamamu. Sebelumnya, Power Metal dijadwalkan tampil selama 45 menit dan membawakan sembilan lagu.

Menyanyikan lagu Timur Tragedi yang cukup ngehit puluhan tahun silam, para penonton pun diajak untuk bernyanyi bersama. Saat melantunkan lagu Ku Ingin Bersamamu para penonton kembali diajak untuk bernyanyi bersama.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater

"Apa Jogja. Ini penonton luar biasa  Ada yang dari Kalimantan, Sumatera, dari Surabaya mana ini," sapa Arul kepada penonton. "Kita patut berbangga karena Dream Theater datang ke Indonesia," tambahnya. Ia berharap Jogjarockarta bisa diadakan lagi tahun depan.

Dewa 19 rilis lagu baru Love is Blind menggandeng eks member Toto-Dream Theater

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19 kembali menghadirkan gebrakan berkelas dalam misinya luncurkan rilisan karya barunya yang berjudul Love is Blind.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023