Menanti Kolaborasi Unik Barasuara dan Scaller

event Urban GiGs x Unreleased Project 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Penggemar Barasuara bisa menikmati musik unik dari grup musik beraliran rock yang hanya bisa di dengarkan di event malam ini. Kolaborasi dengan Scaller yang juga beraliran rock, akan seperti apa penampilan mereka nantinya.

Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Lewat event Urban GiGs x Unreleased Project 2017, kolaborasi dua grup musik indie ini akan ditampilkan. Di tahun keduanya, mimpi untuk merilis project di tahun pertama akhirnya bisa terwujud.

"Tahun ini berbeda dengan sebelumnya, ada refreshment baru, unreleased project. Mereka buat lagu khusus spesial untuk kita, mereka enggak nyanyi lagu itu di tempat lain," jelas Ady Cahyadi, Perwakilan Gen-G, saat jumpa pers di SCBD, Jakarta Selatan, 21 Oktober 2017.

Barasuara Akan Nyanyikan Single Baru Perdana di The Sounds Project

Kolaborasi mereka juga disambut baik oleh anggota Scaller maupun Barasuara. TJ Kusuma sebagai gitaris Barasuara yang hadir mewakili grup bandnya mengungkapkan hal tersebut.

"Proses pertama kali, Bara semedi sendiri, Scaller sendiri. Bikin coretannya 70 sampai 75 persen, tapi dari situ (menemukan) Scaller banget nih, begitu hampir jadi tukeran. Lagunya, warnanya kayak bagaimana sudah tergambar. Begitu tukeran jadilah yang nanti malam," ujar TJ.

Barasuara sampai Juicy Luicy Tampil di Atas Bis di 8 Kota

Selain Barasuara dan Scaller, ada 12 kolaborasi band ternama, seperti Payung Teduh, Mocca, KPR, Kimokal, Elephant, RNRM, Brandals, Agrikulture, Silampukau, The Hydrant. Di mana mereka berkolaborasi dan menghadirkan lagu baru yang tidak akan mereka tampilkan di event lainnya.

Penampilan kolaborasi Barasuara dan Scaller yang sebelumnya tampil di Palembang akhir bulan September di event yang sama bisa kembali dinikmati di Lot 8 SCBD, Jakarta mulai jam 18.00

Dari setiap event yang berlangsung di beberapa kota seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Makasdar, penonton yang hadir akan diberikan kesempatan menulis wishlist kolaborasi band mana yang mereka inginkan untuk tampil di event berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya